Sabtu, 19 Mei 2012

Sepasang Nama Sejuta Arti Dalam Facebook

  Ariyanda pernah facebook. Dan mengetik dalam pencarian teman. Saya ketikan nama orang yang sangat terkenal. Dan Uniknya lagi. Banyak foto dan nama yang sama pula. Sungguh ajaib facebook yang satu ini. Mengunikkan segala-galanya. Tapi itupun terkadang ada “tersinggung” dari sang pemilik nama asli itu sendiri.

  Facebook memiliki sejuta nama dan sejuta arti dalam sebuah nama. Mengapa ini demikian ? Ya karena facebook mampu menampung teman-teman meskipun dalam nama yang sama. tapi tidak berarti melulu demikian. Akan terjadi kesimpangsiuran. Untuk lebih jelas. Ariyanda sangat dan cukup menyarankan anda yang sudah punya akun facebook untuk meneliti lebih jauh dahulu. Dan baru membandingkannya. Satu pasang nama sejuta arti dalam facebook. Oh aduhai. Tapi bukan begitu membayangkan dan mengagumkannya. Aduhai dalam arti kata nama yang segitu Populer sama-sama kembar siam.

  Sebuah pasang nama bisa dituangkan dalam facebook. Begitu juga jejaring sosial yang lainnya. Bingung ? saya rasa itu tidak. Karena mengandalkan nama akun yang terkenal. Sehingga banyak sekali orang menggunakannya dalam sebuah pertemanan. Tapi perlu di ingat. Gosip nama yang segitu kembar dapat membahayakan. Merepotkan dan membingungkan diri sendiri. meski sudah punya akun Facebook dan terlanjur menggunakannya. Sehari sebelum akun facebook tercipta. Tak akan mungkin membawa hasil dalam pertemanan. Malah akan menyesalinya kemudian hari. Sepasang nama dan sejuta arti begitulah kata pepatah untuk facebook ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar