Rabu, 18 April 2012

7 Bintang Tamu Di Acara Opera Van Java

   Biasanya. Pada acara Opera Van Java. Ada bintang tamu yang tak pernah anda kira dan anda duga. Dan bintang tamu tersebut membuat kejutan. Ada juga bintang tamu yang baru nampak di acara opera van java yang dikerjain pemain inti opera van java. Mulai dari berbagai lapisan. Dari pelatih sampai dengan jangkar warta.

  1. Chantal Della Concetta
Anda masih ingat dengan jangkar warta berikut ini. Yang cantik dan namanya sendiri penuh dengan makna ? Pada acara opera van java. Chantal memakai busana seperti dewi. Seperti pemain opera van java perempuan yang lainnya. Di beberapa kesempatan. Mbak Chantal mengatakan “bisakah Andre Taulani membacakan berita.” Dan si Andre juga menyahut. Dan Andre Membaca berita. Layaknya muncul tampil di layar televisi.
  1. Tarzan
Pelawak Tarzan sangat terkenal di Indonesia. Pada acara Opera Van Java. Kehadiran bintang tamu Tarzan dapat membuat acara Opera Van Java semakin meriah. Dengan candaan yang khas. Seperti dalam kelompok srimulat.
  1. Rahmad Darmawan
Rahmad Darmawan atau disingkat RD. adalah mantan pelatih Timnas untuk Indonesia. Kehadiran RD di acara Opera Van Java membuat penonton tertawa semangat. Rahmad Darmawan mengucapkan angka seperti formasi pemain sepakbola.
  1. Ian Kasela
Ian Kasela adalah vokalis dari group band Radja. Saat kehadiran Tamu Ian Kasela. Para pemain inti Opera Van Java menyanyikan lagu benci bilang cinta. Sampai Vokalis Band Radja tersipu malu sambil tertawa.
  1. Mesty Hanita
Mesty Hanita adalah pembawa acara infotainment di acara Selebrita. Terutama pada acara selebrita Siang. Saat si Andre terjatuh atau saat peperangan. Mesty dengan nada gelisah meminta jangan bunuh. Atau udah dong perangnya.
  1. Smash
Boyband Smash pada acara Opera van Java membuat acara Opera van Java semakin hari semakin meriah. Tak tanggung-tanggung. Dan tak main-main. Kehadiran Smash itulah yang membuat pemain inti OVJ memparodikannya dengan nama yang berbeda daripada biasanya. Bernama Smosh. Dan dengan lagu yang berbeda pula. Pada Smash judul lagu yang sering dinyanyikan adalah I Heart You. Dan lagu baru Smash. Pada Smosh. Lagu yang diandalkan pemain inti OVJ. Adalah Cenat cenut. Duel maut. Mengagumkan.
  1. Christian Gonzales
Christian Gonzales adalah pemain sepakbola Indonesia. Sekaligus pemain Timnas untuk Indonesia. Penampilan Christian Gonzales saat menendang bola dengan kaki yang cepat dan tepat. Sehingga dengan mudah pemain inti OVJ meniru gaya khas tendangannya Christian Gonzales. Dan kejutannya adalah istrinya datang di acara Opera Van Java.

  Saya hanya menyebutkan 7 bintang tamu yang pernah di panggil Opera Van Java. Masih ada lagi bintang tamu yang pernah di panggil dan di panggil lagi sering atau kadang-kadang. Malah sampai dengan jarang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar