Rabu, 18 April 2012

19 Tembang Indonesia Versi Dangdut Koplo

  Anda suka lagu Indonesia yang diaransemen menjadi dangdut koplo ? Saya akan membahas 19 tembang Indonesia versi dangdut koplo. Dan diharapkan anda terus ingat lagu tersebut. Dan lagu inilah yang paling banyak dinyanyikan oleh penyanyi pria dan biduan di panggung.

  1. Seberkas Sinar – Nike Ardilla
Lagu ini dinyanyikan oleh Nike Ardilla. Yang menceritakan seberkas sinar dan embun pagi. Dan lagu ini pula. Dinyanyikan oleh pedangdut Indonesia. Dengan aransemen yang berbeda. Dangdut Koplo.
  1. Alamat Palsu – Ayu Ting Ting
Lagu ini sangat fenomenal sepanjang masa. Yang menceritakan kisah seseorang yang salah alamat. Yang dinyanyikan oleh Ayu Ting Ting. Dan juga lagu ini paling sering dinyanyikan oleh penyanyi wanita atau biduan. Dengan dangdut koplo.
  1. Hitam Putih Fotomu – Ratih Purwasih
Lagu ini sangat terkenal. Yang dinyanyikan oleh Ratih Purwasih. Yang menceritakan tentang seseorang dalam foto hitam putih. Dan lagu ini dinyanyikan ulang oleh biduan di Indonesia. Dengan aransemen koplo
  1. Mirasantika – Haji Rhoma Irama
Lagu ini sangat menyentuh sekali. Yang dinyanyikan oleh Rhoma Irama. Yang bercerita tentang minuman keras dan narkotika. Dan larangan dan ajakan yang menolak. Lagu ini dinyanyikan oleh penyanyi dangdut pria di Indonesia dengan dangdut koplo.
  1. Cintaku Tak Terbatas Waktu – Ani Carera
Lagu ini termasuk lagu yang sangat lawas. Dinyanyikan asli oleh Ani Carera. Yang menceritakan tentang cinta yang tak terbatas oleh waktu. Lagu ini diaransemen ulang dan dinyanyikan oleh pedangdut Indonesia. Dengan dangdut koplo.
  1. Hello Dangdut – Rita Sugiarto
Lagu ini sangat kental sekali dengan dangdut. Yang dinyanyikan asli Rita Sugiarto. Dan bercerita tentang ajakan orang dengan lagu dangdut. Dan bergoyang. Dan Lagu ini juga dinyanyikan oleh biduan Indonesia. Dengan dangdut koplo.
  1. Tergila-gila – Noer Halimah Dan Rhoma Irama
Lagu ini dinyanyikan duet. Bercerita tentang pasangan wanita atau pria tergila-gila pada wanita atau pria. Lagu ini dinyanyikan ulang oleh pedangdut Indonesia. Dengan dangdut koplo.
  1. Pria Idaman – Rita Sugiarto
Lagu ini dinyanyikan oleh Rita Sugiarto. Yang menceritakan seorang pria idaman. Dan lagu ini dinyanyikan ulang oleh pedangdut Indonesia. Dengan aransemen dangdut koplo.
  1. Cinta Di Balik Terali – Noer Halimah
Lagu ini sangat sendu. Dinyanyikan asli oleh Noer Halimah. Yang menceritakan seorang dalam penjara. Dan juga lagu ini dinyanyikan ulang oleh Biduan Di Indonesia. Dengan dangdut koplo.
  1. Termiskin Di Dunia – Hamdan ATT
Lagu ini dinyanyikan asli oleh Hamdan ATT. Menceritakan kehidupan dua manusia yang berbeda-beda. Miskin dan kaya. Dan lagu ini pula dinyanyikan ulang oleh penyanyi dangdut di Indonesia. Dengan dangdut koplo.
  1. Senyum Dan Hatimu – Ikke Nurjanah
Lagu ini dinyanyikan asli oleh Ikke Nurjanah. Menceritakan senyum kamu pada seseorang tapi hati kamu jangan. Dan lagu ini dinyanyikan oleh biduan di Indonesia. Dengan dangdut koplo.
  1. Idaman Hati – Rita Sugiarto
Lagu ini dinyanyikan oleh Rita Sugiarto. Bercerita tentang seorang Idaman. Dan lagu ini dinyanyikan oleh Biduan di Indonesia. Dengan aransemen dangdut koplo.
  1. Bisikan Kasih – Elvi Sukaesih
Lagu ini sangat terkenal di masa dangdut lalu. dinyanyikan oleh Elvi Sukaesih. Dan bercerita tentang bisikan kepada kekasih. Dan lagu ini dinyanyikan ulang oleh biduan di Indonesia. Dengan aransemen dangdut koplo.
  1. Rembulan Bersinar Lagi – Mansyur S
Lagu ini sangat populer sekali. Dan dinyanyikan asli oleh Mansyur S. Bercerita tentang rembulan yang telah bersinar lagi. Dan lagu ini dinyanyikan ulang oleh penyanyi dangdut pria di Indonesia. Dengan aransemen dangdut koplo.
  1. Begadang – Haji Rhoma Irama
Lagu ini penuh dengan nasihat. Dan dinyanyikan asli oleh Rhoma Irama. Dan bercerita tentang seseorang yang suka begadang. Tanpa mempedulikan akibatnya. Dan lagu ini dinyanyikan ulang oleh pedangdut Indonesia. Dengan aransemen dangdut koplo.
  1. Matahariku – Nike Ardilla
Lagu ini dinyanyikan asli oleh Nike Ardilla. Yang bercerita tentang matahari. Dan lagu ini dinyanyikan ulang oleh Biduan di Indonesia. Dengan aransemen dangdut koplo.
  1. Keramat – Haji Rhoma Irama
Lagu ini asli dinyanyikan oleh Rhoma Irama. Dan bernasihat untuk menyayangi ibu kita. Dan lagu ini dinyanyikan ulang oleh penyanyi dangdut di Indonesia. Dengan aransemen dangdut koplo.
  1. Darah Muda – Haji Rhoma Irama
Lagu ini penuh dengan nasihat. Yang dinyanyikan asli oleh Rhoma Irama. Dan bercerita tentang masa muda. Untuk berpikir sekali kalau tak mau menanggung akibatnya dan selalu waspada. Dan lagu ini dinyanyikan oleh pedangdut di Indonesia. Dengan dangdut koplo.
  1. Selamat Malam – Evie Tamala
Lagu ini sangat terkenal di masa kejayaan dangdut Indonesia. Dan dinyanyikan asli oleh Evie Tamala. Bercerita tentang malam hari dan kerinduan. Dan lagu ini dinyanyikan ulang oleh biduan di Indonesia. Dengan aransemen dangdut koplo.

  Demikian 19 tembang Indonesia versi dangdut koplo. Semoga lagu tersebut ada yang jadi lagu kesukaan anda. Dan lagu tersebut dinyanyikan oleh pedangdut dan biduan di Indonesia. Dengan aransemen dangdut koplo.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar