Rabu, 25 April 2012

Marissa Anita Jurnalis Wanita Tomboy

  Marissa Anita adalah jurnalis wanita yang pandai menguasai lima bahasa. Dari China sampai dengan Inggris dilahap Marissa Anita dengan mudah. Dan baru bergabung beberapa tahun yang lalu. dan menguasai acara 8 Eleven Show dan menjadi acara unggulan dan andalannya. Marissa Anita nggak sendiri. bersama jurnalis lainnya. Prabu Revolusi. Dan tentu saja Tommy Tjokro.

  Marissa Anita pada masa kecilnya selalu berpindah-pindah tempat tinggal mengikuti orangtua Marissa Anita. Saking terbiasanya. Marissa Anita menjadi Mandiri. Alias mandi sendiri. kaya bawa handuk langsung ke kamar mandi. Terus dilap sampai kering. Tak seperti perempuan yang lain. Kalau menginginkan barang langsung tercapai. Tapi lain halnya bagi diri Marissa Anita. Perlu menabung dahulu. Baru dapat tercapai keinginannya. Dari jerih payah dan hasil kegigihan dari membawakan acaranya.

  Marissa Anita adalah MC acara 8 Eleven Show. Yang termasuk kategori berita dan talkshow. Tapi tahukah anda. Bahwa si Marissa Anita adalah jurnalis wanita tomboy ? Rasanya itu percaya deh. Hampir seluruh wanita tomboy memang begitu.

  Tomboy adalah perilaku yang kelaki-lakian. Bermain bersama anak laki-laki. Berteman bersama anak laki-laki. Tapi beda untuk jurnalis yang satu ini. Dari Metro TV. Marissa Anita adalah anak perempuan satu-satunya. Ungkapan yang tepat buat Marissa Anita adalah Semata Wayang. Oh ya. Semata Wayang adalah anak satu-satunya. Yang semuanya laki-laki. Ada satu yang wanita. Saya lihat di acara 8 Eleven Show. Yang kameranya menyorot ke Marissa Anita. Terlihat ceria sekali. Imut. Centil. Seksi. Cerdas. Dan membuat tertawa Prabu Revolusi dan Tommy Tjokro di acara 8 Eleven Show.

  Anda penggemar Marissa Anita. Tapi anda ingin sekali berkomentar tentang Marissa Anita ? Kunjungi Facebook jurnalis ini. Dan anda dapat berkomentar dan bertanya jawab antara diri anda terhadap Marissa Anita. Tomboy bukanlah penghalang Marissa Anita untuk mewujudkan cita-cita sebagai pembawa acara berita. Yang penting adalah disukai penggemar setianya. Itu paling penting diantara semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar