Jumat, 20 April 2012

Antivirus Smadav Yang Membawa Virus

 Anda pengguna antivirus Smadav buatan Indonesia ? saya akan mengulas singkat tentang berita antivirus yang membawa virus diakibatkan oleh Smadav. Jangan download aplikasi ini ya sobat.

  Smadav adalah Antivirus lokal. Yang namanya melejit. Sampai-sampai fenomenal. Kaya artis segala. Smadav juga dicintai pemakai antivirus. Terutama pemakai antivirus buatan lokal. Ada cerita dari Ariyanda. “pada waktu lalu. saya memakai antivirus ini. Tapi ternyata kena virus terus. Virus shortcut satu sampai dengan empat. Membikin Komputer lelet. Sampai saya jengkel. Saya gempar. Saya memutuskan mencopot Smadav. Dan menginstal kembali Windows. Ternyata tidak ada virus Smadav lagi. Saya gembira.” Memang itu sebagai kelemahan. Tampilan Smadav yang berwarna hijau kurang menarik. Monoton. Tak ada yang istimewa. Meski Smadav ukurannya mungil layaknya bayi. Tapi masih saja virus Smadav menjangkiti PC dan flash disk dan MMC. Sudah banyak korban bergelimpangan gara-gara Virus ini.

  Beginilah caranya Smadav menginjeksi virus flash disk. Pertama memasukkan flash disk ke USB PC. Kemudian muncul kebal proteksi. Sesaat kemudian muncul virus shortcut. Kemudian menguninstall Smadav. Memformat flash disk yang awalnya backup dulu. Dan install Windows. Tak ada masalah. Pada antivirus lain. Sebagai sample. Waktu masih ada antivirus Smadavnya. AVG dan Avira. Untuk membandingkan. Ternyata masih saja ada bekas virus Smadav. Karena registry editornya diubah oleh si Smadav. Tapi setelah instalasi Windows ulang. Tak pernah ada masalah semacam ini. Aneh tapi nyata.

  Banyak kok yang memprotes Smadav. Di situs resminya. Tapi developer Smadav tidak pernah mengatakan jujur tentang virus shortcut. Meski sudah menyediakan perbaikan. Tapi masih saja terus terjangkiti. Ironis sekali Smadav. Lebih ironis lagi jika ingin memperoleh Smadav yang full version. Harus jadi donatur agar dapat serial numbernya. Tapi masih saja timbul kendala. Dan keuangan anda akan berkurang drastis. Demi memperoleh kenikmatan full version tersebut. Bagi yang sudah terlanjur memakai antivirus Smadav. Cobalah ke antivirus yang lainnya. Dan berhenti menjadi pelanggan Smadav. Karena banyak sekali kok antivirus yang ramah terhadap pengguna aplikasi Komputer. Selain Smadav. Selektiflah mencari aplikasi buatan Indonesia. Yang berguna dan bermanfaat. Dan membuat hati pemakai Komputer terus bangga. Ariyanda berpesan. “Jauhkan MMC. Flash Disk. Dan PC kita dari Jangkauan Antivirus Smadav. Smadav membikin PC Lelet. Flash disk dan MMC terinfeksi.”

4 komentar:

  1. betul gan...
    PC gua ajha kena virus gara" pkai smadav versi 9.2

    BalasHapus
  2. betulll dari dlu smadav mang gtuu,,, pembawa virus shorcut

    BalasHapus
  3. iya gan dan anehnya lagi kenapa setiap pake antivirus smadav selalu ada hidden file sedangkan kalo gk pake smadav hidden file itu gk pernah ada

    BalasHapus
  4. betul saya pakai smadav langsung rusak laptop saya pas saya masukin flash orang kedalam laptop saya selalu ada virus schorcut terus saya kira dari laptop teman saya ternyata setelah saya hapus smadav di laptop saya pakai Revo Uninstaler dan ganti ke mcafee virus smadav tidak muncul lagi. sejak itu saya selalu memakai mcafee. da smadav itu cuman perthanan sementara setelah lama akan megcrated virus.

    BalasHapus