Selasa, 24 April 2012

Berdebat Di Dalam Kesempatan

  Dalam menentukan hiburan. Kita boleh kok berdebat di dalam kesempatan. Begitu juga untuk menentukan bidang yang lain. Hiburan di Indonesia beragam jenis dan varietas. Oh Saya rasa itu bukanlah hewan ternak. Tapi bisnis hiburan yang menjamur sangat pesat. Tapi hiburan terkadang membuat kebingungan. Dan kami sebagai viewer yang awam bertanya “apa yang begini. Apa juga yang begitu.” Pertanyaan tersebut sering diutarakan lewat mulut pemirsanya.

   Jika anda sempat. Cobalah berdebat. Bersama ratusan pencinta hiburan. Dan anda akan bicara. Mengutarakan seputar hiburan. Pertanyaan Ariyanda untuk yang doyan debat adalah sederhana “Apakah hiburan di Indonesia akan selamanya Indah.” ? lalu pertanyaan kedua adalah sederhana “Hiburan di Indonesia. Plagiat ataukah Inspirasi.”? Paling terakhir adalah “apa arti dan kegunaan acara hiburan tersebut.” ? perlu Ariyanda nasihati. Khusus untuk anda penggemar acara hiburan. Sepertiga dari waktu manusia dipakai untuk tidur. Ingat nasihat itu.

  Sudah selayaknya. Kita tidak boleh berdebat tentang hiburan. Karena akan merubah pandangan dan persepsi. Dari itu jangan coba berdebat. Karena akan mengakibatkan ketidakpuasan dan juga ketidakberesan. Terutama anda yang suka hiburan di televisi. Marilah kita merenung dan terus merenung kembali. Semuanya itu tidak berawal dari debat. Melainkan opini yang kita ucapkan sehari-hari. Gunakanlah pikiran baik. Dan tidak terusik provokasi oleh pihak di luar hiburan itu sendiri.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar